Saturday 1 March 2014

Membuat BBM di Komputer/Labtop

caranya mudah gan gue sich cua dua aplikasi doank lagsung bisa jadi gue skrg mau bagi, bagi ilmu nech ?
ada yang mau angkat tanggan (Y) hahhaah bencanda baik sebelum kita mulai pastikan komputer anda menyala hahahaha pasti donk.. anaktptpha-agricultur.blogspot.com sedang baik hahah, gak ahabsi pikir gue, och ea dengan adanya BBM di Komputer kamu ngak perlu beli henphone BB kan hhehehhe jadi ngak perlu boros-boros langsung saja jika anda ingin punya BB di komputer anda anda langsung saja ikutin cara-cara jitu gue,,,



langkah nya adalah:
1. internet ada harus menyala jika anda pakek modem minimum kuota download anda 500Mb ok
2. langsung saja kamu download nech klik Gue

3. install terlebih dahulu tuch aplikasi langsung next" selesai selanjutnya pindah ke tahap akhir.
4. kamu download nech aplikasi BBM nya klo ngak ada nech kan sama aja klik gue


jika anda semua selesai melakukanya gampang jangan lupa Ucapin terima kasih kepada gue hahhaha sampai ketemu....

No comments:

Post a Comment